Senin, 31 Oktober 2011

Bloger Nusantara 2011

Inilah agenda saya dari tanggal 28 oktober sampai 30 oktober yang di adakan disidoarjo jawa timur, yaitu mengikuti kopdar BLOGGER NUSANTARA. Di kopdar ini banyak blogger yang hadir, bahkan sampai dari blogger surabaya, blogger sidoarjo, blogger kalimantan, blogger ntt, blogger bojonegoro, dan masih banyak lagi. Pembicara yang hadir pun gak kalah seru karena dari pen olson pada hari pertama dan google pada hari kedua, dan yang membuat saya senang adalah pada saat tanggal 30 oktober juga dilaksanakan berdirinya blogger tuban (maklum saya dari tuban).

berikut ini foto-foto pada saat kopdar blogger nusantara :

pembicara dari pen olson singapura (yang memakai baju hitam)

pembicara dari Google asia pasifik (kaos hitam)

penutupan blogger nusantara 
Dan ini saya bersama teman saya


saya (yang paling tinggi) dan teman-teman dari blogger upn "veteran" jatim

blogger upn "veteran" jatim

blogger upn "veteran" jatim

blogger upn "veteran" jatim

blogger upn "veteran" jatim

blogger upn "veteran" jatim bersama blogger tertua (yang berjenggot) dan bersama dosen saya (baju hitam)

saya dan kawan saya

kawan saya

kawan saya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar